Senin, 15 Juli 2013

Launching Blog with Bismillah.. Hihi.. :)

Assalamu'alaykum..

Lagi tertarik-tertariknya nih pengen maenan blog. -_-
Gara-gara teracuni dari banyak arah, ya salah satunya temen sekosan sendiri. si Marni yang sering cerita ini itu tentang blog, blogger, blogwalking, giveaway, dan apalah itu segala macam printilan tentang blog yang membuat aku 'cengok' ngga ngerti apa-apa tentang blog. -_____-

Ngerti sih ngerti, tapi yaaa kalo bukan karena tugas kuliah ya ngga mungkin nyentuh blog, karena emang pada dasarnya aku ngga suka nulis. Yaaa begitulah, dan blog ini pun blog yang udah banyak sarang laba-labanya. Dari masih jaman semester 2 awal (sekarang semester 4) buat ngepost tugas basis data.

Kuno ? Hmm. May be yes.
tapi di blog doang koooo :p

Di socmed lain terbilang uptodate lho :p *sombong

Asik kali yaa bisa cuap-cuap di blog, share banyak hal sama pembaca (yah entah ada yang baca apa engga) kayak si marni, mba intan, mba mia yang sering cerita banyak hal konyol di blog.

Seandainya ngeblog dari dulu mungkin udah jadi sebuah buku isi kekonyolan doang kali yaaa. karena aku yang notabene suka dibilang anak-anak konyol, lemah lembut sih, tapi sekali ngomong "makjleb" gitu -____-

Tapi blog yang ini insyaAllah bakal lebih baik deh, kan lagi mencoba jadi muslimah yang istiqomah. Semoga postingan-postingan di blog ini ngga ada yang mubadzir, bakal bermanfaat meskipun dengan cara tulis ibarat ngobrol, enteng dan seadanya.

Karena udah maaaaaaaaaales banget yang namanya nulis diary kaya jaman SMA dulu, jadilah ini blog bakalan jadi diaryku. Yaaaa diary online gituh.. Moga jadi bermanfaat deh yaaaa.

Bismillahirrahmaanirrahiiim..

Sekian~

2 komentar: