Selasa, 01 April 2014

Hijab Alila

Bismillah..

Mendengar tentang "Hijab Alila" pasti hampir semua muslimah mengenalnya.. Ya kan ? Brand Hijab milik istri dari ust Felix Y. Siauw ini memang benar-benar fenomenal. Hijab Alila merupakan pelopor hijab syar'i dua warna di tengah kian maraknya hijab-hijab dengan model yang semakin unik dan beragam. Dengan kemunculan Hijab Alila ini, makin membawa angin segar untuk muslimah-muslimah yang sangat susah untuk mencari produk hijab syar'i. *macam saya ini* Alhamdulillah dengan hadirnya si Hijab Alila, banyak muslimah yang mulai memperbaiki cara berhijabnya menuju lebih baik. Siapa bilang syar'i itu kuno ?? Hijab Alila membuktikan disini. Produk yang dikeluarkan pun membuat penampilan muslimah menjadi lebih anggun, cantik, dan adem dipandang mata. :)

Saya ngga mau komentar banyak ya tentang trend perkembangan model hijab zaman sekarang yang semakin berkembang dengan aneka bentuknya *ups*, karena saya mau sedikit share tentang Hijab Alila, lebih tepatnya produk #berry (bergo syar'i). #berry ini saya beli di launching buku #YukBerhijab nya ust Felix plus sekalian launching produk barunya Hijab Alila yang diadakan di Gedung Indosat, Jakarta. 

Buat yang belum mengenal Hijab Alila, Nih penampakannya:

Lebaaaar

#berry ukuran M. Panjangnya sampai perut.


Warnanya unyu bangeet

Naah yang saya pakai ini adalah purple #berry. Satu sisi berwarna ungu, sisi di baliknya adalah warna coklat. Kerudung dengan dua warna merupakan ciri khas Alila. Di produk pertamanya Hijab Alila mengeluarkan produk khimar segi empat dengan bahan double hycon dua lapis, dengan warna-warna yang cute banget. Saya mempunyai khimar nya ada empat buah, jadi kalo di pikir-pikir sama aja dengan saya punya delapan Hijab Alila. Hihi.. Untuk yang khimar saya belum sempat foto yaa. Kalau mau lihat langsung muslimah-muslimah cantik yang memakai Hijab Alila, bisa kepo'in lewat twitternya Hijab Alila disini.

Bagaimana masalah harga ??
Harga khimar Hijab Alila dulu pas saya beli masih seharga 49 ribuan. Tapi sekarang udah naik jadi 60 ribu. 
Untuk #berry nya saya dulu beli dengan harga 120 ribuan untuk yang ukuran M seperti yang saya pakai, dan 130 ribu untuk yang ukuran L yang lebih panjang. *terkesan mahal memang, tapi sangat sepadan dengan kualitas barang dan bahannya*. Harga update nya sekarang saya kurang tau. Hihi. Sekarang udah ngga gitu ngikutin kaya dulu. Dulu dimana aja ada event-event nya Alila, pasti selalu nyempetin buat dateng. Sekarang produknya pun makin beragam, ada gamis #Harihari, bergo #harihari, bergo #candy, dll. Yang pasti Hijab Alila ngga bakal tergantikan dan akan tetap menjadi produk favorit saya deh. InshaAllah kalau ada rezeki lebih pasti bakal koleksi semua produknya. :)  Kalau  mau lihat koleksinya, nih bisa lihat disini

Ohya, saya nulis ini ngga bermaksud promosi lho ya.. Ngga dibayar secara komersial atau gimana-gimana. Hanya pengen share aja. Tapi barangkali yang baca merupakan salah satu kru Hijab Alila, dan mau kasih Hijab Alila gratis, saya juga nggak nolak. Hihihi :)

Bagaimana dengan koleksi Hijab Alila ukhti sekalian ? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar