Kamis, 17 Maret 2016

Review Minum Sari Kurma


Assalamu'alaykuum..

Pertengahan tahun 2016.
 
Mau sedikit share tentang khasiat sari kurma yang akhir-akhir ini saya minum. Saya minum sari kurma ini dikarenakan trombosit saya rendah (trombositopenia), jadi untuk menjaga kestabilan trombosit, harus rajin-rajin tuh minum makanan dan minuman penambah trombosit. Singkat cerita, setelah saya rutin minum ini dua kali sehari, yaitu setiap pagi setelah sarapan, dan malam menjelang tidur, berikut yang saya rasakan sekarang.
  1. Badan seger, nggak pegel-pegel lagi Mengandung zat besi & mencegah anemia.
  2. Kulit halus lho, ngga jerawatan, entah kandungan zat apa yang ada dalam kurma sampe bikin kulit halus *seneng deh*
  3. Tidur nyenyak
  4. Pencernaan lancar
  5. Berhubung saya lagi hamil, dan konon yang saya baca, sari kurma ini mempunyai khasiat menguatkan kandungan.
  6. Saya pernah baca kalau kurma itu bagus untuk melancarkan persalinan.
Segitu dulu reviewnya, semoga bermanfaat yaa.. nanti dilengkapi lagi..
Wassalamu’alaykum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar